Distributor handphone termurah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE HANDPHONE BLACKMARKET SAYA NIKMATI BERBELANJA ONLINE MURAH DAN HEMAT BERSAMA SAYA ” DEWI ”

Distributor handphone termurah

DEWI ANGGRAINI

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ane mau nawari Hp Blackberry BM berbagai Tipe..

undefined

HANDPHONE BLACKMARKET

SELAMAT DATANG DI WEBSITE  Handphone-Murah SAYA

NIKMATI BERBELANJA ONLINE MURAH DAN HEMAT BERSAMA SAYA ”DEWI


APPLE IPHONE 4G





IPHONE 3Gs 32 GB

HARGA Rp.2.500.000

..

BB JAVELINE 8900

undefined




HARGA Rp.1.500.000


BB ONYX 9700

undefined

HARGA Rp.2.000.000

BLACKBERRY TORCH 9800

undefined

undefined

undefined

harga Rp.2.800.000


IPHONE 3Gs 16 GB BLACK/WHITE

Iphone 3Gs 16Gb White Factory Unlock

Harga : Rp.2.500.000


Istilah BM atau Black Market, tepat nggak sih ?
Dear all,

Sering banget ya kita dengar istilah BM dalam transaksi jual beli barang sehari-hari, khususnya yang berjenis elektronik (HP, BB, APLLE IPHONE) ,kesannya diskriminasi banget ya.

Jujur, SAYA kurang atau bahkan tidak setuju dengan istilah ini ( boleh dong ). Kenapa alasannya? Karena menurut saya istilah Black Market itu lebih cocok untuk jenis-jenis barang yang termasuk pelanggaran hukum kategori berat, seperti narkoba dan senjata atau barang- barang hasil kejahatan/pencurian misalnya.

Kalau ada yang bilang karena barang jenis elektronik itu banyak yang selundupan, itu tidak sepenuhnya salah, tapi kan banyak juga pakaian selundupan, kendaraan bermotor selundupan, obat-obatan medis selundupan dan lainnya, kenapa ga disebut Baju BM, mobil BM atau obat BM?? Lagian selundupan pun masuknya “bayar” tuh “dengar-dengar atau krungu-krungu atau listen-listen” dari kabar yang beredar dan rasanya sudah jadi rahasia umum, meskipun belum pernah ngalamin.

Contoh misalnya pedagang beli Handycam di amazon.com/situs belanja luar lainnya, dikirim ke Indonesia via Pos, sampai di Indonesia bayar cukai di kantor Pos, lalu di jual lagi, masa namanya barang BM, kan ngga banget, belinya di tempat yang jelas, dikirim bayar ongkos kirim, sampai di Indo pun bayar bea masuk/pajak, jelas dong, masa BM….

Nah, kalau sependapat, gua ingin mengajak loe semua, mulai dari sekarang untuk kita tidak menyebutkan istilah BM bagi transaksi barang-barang yang diluar kategory pelanggaran hukum/kriminal berat sperti narkoba atau senjata contohnya. Supaya kesannya jadi lebih bersahabat buat kita sebagai pembeli, gua yakin penjual pun setuju.

Kalau soal penetapan harga untuk barang-barang dengan kategori Non Garansi Resmi atau Garansi Toko/Luar Negeri/Import yang pasti biasanya lebih murah dari harga barang dengan status Garansi Resmi, itu sepenuhnya merupakan pilihan dewasa dari konsumen. Tinggal secara dewasa dan bijaksana sebagai konsumen kita pilih mana yang akan dibeli, tentunya sesuai dengan daya beli kita juga kan. Toh pilihan itu akan ada konsekuensi yang harus diterima oleh konsumen juga.

Terimaksih sudah baca trit ini, maaf kalau ada kata kata yang kurang berkenan ataupun menyinggung pihak pihak tertentu, gua ga ada maksud sama sekali untuk itu.


undefined

undefined

HARGA Rp.1.900.000
Recommended Seller



BB JAVELINE 8900


undefined

Tampak Belakang

Tampak Samping kiri
undefined

Tampak Samping Kanan
undefined

Kelengkapan
undefined
undefined

Untuk PEMESANAN :


BlackBerry YG DIJUAL DI

PERATURAN TRANSAKSI :

GARANSI :

KUNJUNGI WEB

UPDATE HARGA HARI INI

NEW MODEL

Merek Handphone Harga
Apple iPad 64Gb 3.400,000,-
Apple iPad 32Gb 3,000,000,-
Apple iPad 16Gb 2,500,000,-
Apple iphone 4G 64GB 3,000,000,-
Apple Iphone 3gs 32 GB 2,500,000,-
Apple Iphone 3Gs 16 GB 2,200,000,-
Apple Iphone 3G 16 GB 1.800,000,-
Apple Iphone 3G 8 GB 1.500,000,-
BLACKBERRY BOLD 9000 1.800,000,-
BLACKBERRY ONYX 9700 2,000,000,-
BLACKBERRY Tourch 9800 2.800,000,-
BLACKBERRY JAVELINE 8900 1.500,000,-
BLACKBERRY STORM 9550 (Odin) 1.900,000,-
BLACKBERRY TOUR 9630 1.700,000,-
BLACKBERRY GEMINI 1.000,000,-


* Harga dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung stok dan ketersediaan barang.

Buruan beli sekarang, jangan sampai kehabisan !!!

UNTUK PEMESANAN

Email :

Buruan beli sekarang, jangan sampai kehabisan !!!

undefined

Note :
Barang Yang Kami Jual Original/harga murah karena ini barang seludupan tidak kena pajak,BM(Black Market).

Hormat Kami,
Handphone-Murah

Prosedur:
1. Jika dlm 3 hari barang yg diterima ternyata terdapat cacat produksi maka akan kami tukar yg baru.
2. Barang yg telah dibayar kami jamin akan terkirim utuh dan lengkap secara aman.
3. Setiap barang yg kami jual selalu dilengkapi dengan GARANSI distributor dari kami selama 3 BLN!
4. Barang yg kami jual dijamin produk baru 100% dan bukan barang bekas/second.
Barang sama dengan yang dijual di toko-toko elektronik besar.
5. Bila ada yang LEBIH MURAH, info kepada kami !!!
KAMI BERIKAN HARGA TERBAIK UNTUK ANDA.

BB JAVELINE 8900

Spoiler for pic1:
undefined
Spoiler for pic2:
undefined
Spoiler for pic3:
undefined
for pic6:
undefined
HARGA  Rp.1.500.000


Blackberry Bold 9000

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined


Ukuran dan Berat

BlackBerry® Bold™ 9000

Panjang: 11,4 cm (4,48 inci)
Lebar: 6,6 cm (2,6 inci)
Tebal: 1,5 cm (0,59 inci)
Berat: 136 gram (4,8 ounce)



Input & Output Suara


BB GEMINI 8520

PRICE: 

Rp.1.500.000


undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

# Harga Barang bisa berubah sesuai Harga Pasar dan Stock barang #
( Untuk Lebih Update & Detail Via SMS )


undefined

NB : Harga SUDAH termasuk ongkir


UPDATE PRICE :14 DECEMBER 2010
BLACKBERRY PRICE (NEGO) : READY STOCK!!!

—-=== TRUST And SERVICE IS My FIRST PRIORITY ===—-

Semua Barang yang Dijual Merupakan 100% BARANG BARU (BRAND NEW).
Isi Box Full set : ORIGINAL.. BUKAN BARANG REKOND/REFURBISH!!!!

___===ALL ITEM FREE ANTIGORES ..===____


READY STOCK!!! HOT ITEMMM !!
undefined

ONYX 2 9780   : Rp 2.400.000

BB 9800 TORCH

undefined

undefined

APPLE ipad 16 gb wifi

undefined


undefined

undefined


HARGA Rp.2.500.000

Iphone 3gs 32 GB (black ) FU

undefined

Spoiler for gambar 1:
undefined
Spoiler for gambar 2:
undefined
Spoiler for gambar 3:
undefined
Spoiler for gambar 4:
undefined
Spoiler for gambar 5:
undefined

call: (0815 3335 1333 )
contact person : DEWI ANGGRAINI

Spoiler for Bukti transaksi:


Blackberry BOLD 9000

Gambar BOLD 9000 WHITE (BM)

Spoiler for BOLD 9000 WHITE (BM):
undefinedundefined

undefined

undefined

undefined

BLACKBERRY Bold 9000: Rp 1.800.000

(GARANSI Distributor 6 Bln )


Gambar ONYX 9700 WHITE (BM)

Spoiler for ONYX 9700 WHITE (BM):
undefined
undefined

undefined

undefined

undefined

Spoiler for Onyx Asoy:
undefined
undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined
Harga dibuka Rp.2.000.000

(GARANSI Distributor)


STORM 2 ODIN 9550


NOKIA N900

undefined

HARGA Rp.2.000.000


Untuk informasi Pemesana hubungi:

Contact Person :

Lokasi :

samarinda, Kalimantan Timur.

hanya menerima pembeli yang SERIUS..!!!!

STOCK Terbatas…..!!!!!


WEB :

REK PEMBAYARAN :

undefined

NB : Harga SUDAH termasuk ongkir

GARANSI:

undefined

undefined

” TERIMAKASIH ATAS PERHATIAN DAN WAKTUNYA YANG TELAH MENGUNJUNGI ATAU MEMESAN HANDPHONE DARI KAMI,,



https://i1.wp.com/www.etiziano.com/I_love_logo_design/secret_of_the_fedex_logo/fedex_logo_secret.gif


undefined

www.Handphone-Murah.tk


Iklan